Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Big Match Milan vs Roma, Napoli Menang Mudah?

Minggu, 8 Januari 2023 07:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Minggu (8/1/23), di mana ada big match antara Milan vs Roma dan Napoli hadapi lawan mudah. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Minggu (8/1/23), di mana ada big match antara Milan vs Roma dan Napoli hadapi lawan mudah.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Minggu (08/01/23), di mana ada big match antara Milan vs Roma, dan Napoli hadapi lawan mudah.

Sebanyak lima pertandingan bakal meramaikan jadwal Liga Italia 2022/23 pekan ke-17 hari ini, Minggu (08/01/23) hingg Senin (09/01/23) dini hari WIB.

Dua tim papan atas kembali akan unjuk gigi termasuk big match antara Milan vs Roma dan Sampdoria vs Napoli.

Laga AC Milan vs AS Roma akan berlangsung di stadion San Siro, di mana Rossonerri mencoba mengudeta Juventus dari posisi kedua.

Saat ini tim besutan Stefano Pioli itu berada di posisi ketiga dengan 36 poin di klasemen Liga Italia 2022/23 musim ini.

Olivier Giroud dkk hanya selisih satu poin dari Juventus yang berada di posisi kedua, serta terpaut lima poin dari Napoli yang berkuasa di puncak.

Sementara AS Roma mencoba menembus lima besar, karena saat ini duduk di posisi keenam dengan 30 poin, angka yang sama dengan Lazio yang bertengger satu strip di depannya.

Di sisi lain juga ada laga Sampdoria vs Napoli yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris,. Duel ini bisa disebut laga bak langit dan bumi.

Sampdoria saat ini terjebak di zona degradasi di posisi ke-19 dengan hanya mengumpulkan sembilan poin saja. Berbeda dengan Napoli yang masih nyaman di puncak klasemen.

Selain laga Milan vs Roma dan Sampdoria vs Napoli, juga ada pertandingan seru lainnya dalam jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini: