Bursa Transfer

Liverpool Minati Gelandang Brighton, Mantan Bek The Reds Soroti Kegagalan Cucurella di Chelsea

Jumat, 13 Januari 2023 20:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Mantan bek, Liverpool, Jose Enrique menyebut mantan timnya harus belajar dari Marc Cucurella jika ingin mendatangkan gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Liverpool pada jendela transfer Januari 2023 kembali dikaitkan dengan sejumlah nama pemain yang berposisi di lini tengah.

Sebelumnya, nama Jude Bellingham menjadi pemain yang digadang-gadang akan segera meninggalkan seragam Dortmund untuk bergabung bersama Liverpool.

Akan tetapi, perlahan kabar tersebut memudar. Jude Bellingham dikabarkan lebih memiliki untuk bertolak ke klub kaya raya Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid berambisi mendatangkan Jude Bellingham untuk menggantikan peran Luka Modric yang sebentar lagi dipastikan akan mengambil masa pensiun.

Gagal mengikat Jude Bellingham, Liverpool langsung putar otak. Klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut kini langsung mengincar gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Liverpool saat ini memang tengah membutuhkan pemain anyar untuk mengisi lini tengah mereka yang mulai keropos.

Situasi tersebut bahkan turut berimbas pada performa Liverpool yang mana mulai sulit untuk mendapatkan kemenangan.

Alhasil, The Reds, julukan Liverpool, harus terlempar dari lima besar klasemen sementara Liga Inggris. Anak asuh Jurgen Klopp saat ini duduk di peringkat ke tujuh dengan mengemas 28 poin.

Mendengar kabar akan merekrut Moises Caicedo, mantan bek Liverpool, Jose Enrique langsung memberi peringatan kepada The Reds.