Bursa Transfer

Tidak Puas Dengan Performa De Ketelaere, AC Milan Angkut Playmaker Belia Belgia Lain Januari Ini!

Selasa, 17 Januari 2023 20:19 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Daniele Mascolo
AC Milan memang belum belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin 2023 namun sang raksasa Liga Italia (Serie A) tengah menggodok deal untuk Mika Godts. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
AC Milan memang belum belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin 2023 namun sang raksasa Liga Italia (Serie A) tengah menggodok deal untuk Mika Godts. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - AC Milan memang belum belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin 2023 namun sang raksasa Liga Italia (Serie A) tengah menggodok deal untuk Mika Godts.

Nama Godts memang masih sangat asing namun ia diprediksi bisa menjadi bintang besar di masa depan.

Usianya baru 17 tahun dan merupakan penggawa Jong Genk yang merupajan kesebelasan cadangan rakasasa Belgia, KRC Genk.

Jong Genk berkompetisi di kasta kedua Belgia yakni Challenger Pro League dan stastik Godts sangat menjanjikan.

Meski klubnya saat ini nyaris menyentuh dasar klasemen karena hanya menempati posisi 11 dari 12 klub, namun catatan individu sang wonderkid menunjukkan adanya bakat besar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MikaGodts (@mikagodtsjr10)

Mika Godts tercatat memainkan semua 17 pertandingan Jong Genk dan sudah mengemas enam gol dan satu assist.

Pantas apabila De Telegraaf, media dari Belanda, mengklaim jika tidak hanya AC Milan saja yang menginginkan jasa pemain Belgia U-17 tersebut.

Ada juga Borussia Dortmund dan Ajax Amsterdam yang sudah menanti. Bahkan sejumlah klub dari Liga Inggris juga sepertinya siap melakukan pendekatan.

Masih dari De Telegraaf, AC Milan akan mencoba untuk mendatangkan Godts ke Liga Italia pada bursa transfer terkini dengan kekhawatiran tidak bisa bersaing dengan klub lain apabila menunggu terlalu lama.

Akan berakhirnya kontrak Godts dengan Genk pada Juni 2023 mendatang semakin membuat sang wonderkid menjadi sasaran empuk karema harganya akan kian menurun sebelum akhirnya berstatus free agent.