Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Big Match Man City vs Tottenham dan Liverpool vs Chelsea

Kamis, 19 Januari 2023 08:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ini yang akan menyajikan duel sengit Manchester City vs Tottenham Hotspur hingga Liverpool vs Cheslea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ini yang akan menyajikan duel sengit Manchester City vs Tottenham Hotspur hingga Liverpool vs Cheslea.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ini yang akan menyajikan duel sengit Manchester City vs Tottenham Hotspur hingga Liverpool vs Cheslea.

Pekan ke-21 Liga Inggris akan menyuguhkan duel-duel penting klub papan atas seperti Liverpool vs Chelsea. Sementara Man City vs Tottenham bakal tersaji di laga tunda pekan ke-7.

Pertandingan tunda pekan ke-7 Liga Inggris mempertemukan dua klub raksasa Man City vs Tottenham yang akan digelar di Stadion Etihad mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan penting bagi Manchester City vs Tottenham Hotspur yang sama-sama takluk di laga terakhir pada lanjutan Liga Inggris.

Manchester City harus mengakui keunggulan Man United dengan skor tipis 1-2. Gol semata wayang The Citizens berhasil dilesatkan oleh Jack Grealish pada menit ke-60.

Sementara Tottenham Hotspur tak berkutik dari Arsenal dengan skor 0-2. Skuat Antonio Conte harus menelan pil pahit di hadapan penggemarnya.

Sementara itu, big match lainnya mempertemukan Liverpool vs Chelsea di pekan ke-21 Liga Inggris yang akan digelar pada Sabtu (21/1/23) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan yang sulit bagi dua tim raksasa yang saat ini menghadapi masa panceklik karena harus menelan kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Liverpool kalah dalam dua pertandingan berturut-turut. Sementara itu, Chelsea memiliki hal yang serupa, namun dalam laga terakhir The Blues berhasil meraih kemanangan.

Chelsea berhasil menang tipis atas Crystal Palace dengan skor 0-1. Sementara Liverpool harus takluk dari Brighton dengan skor telak 0-3.