Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Minggu, 29 Januari 2023 22:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM – Pekan ke-18 Liga Jerman (Bundesliga) akan menghadirkan laga Bayer Leverkusesn vs Dortmund, Minggu (29/01/23) pukul 23.30 WIB. Berikut link live streamingnya!

Demi mengembalikan derajat mereka sebagai tim papan atas Liga Jerman, Borussia Dortmund setidaknya akan berjuang mati-matian melawan Bayer Leverkuses.

Borussia Dortmund saat ini cukup terseok-seok hingga harus puas terlempar dari posisi tiga besar klasemen sementara Liga Jerman.

Sebagai pesaing berat Bayern Munchen, posisi kelima klasemen bukan lah posisi yang menjadi harapan, sebab sang rival kini tengah bertengger di puncak.

Tiga poin setidaknya akan menjadi harga mati yang harus dipenuhi oleh Borussia Dortmund demi menembus posisi tiga besar klasemen.

Meski mengusung misi untuk meraih tiga poin penuh, akan tetapi langkah Dortmund sepertinya tidakan akan mulus begitu saja.

Sebab, klub berjuluk Die Borussen tersebut harus bertanding di hadapan ribuan pendukung Bayer Leverkusen di Bay Arena.

Selain itu, Bayer Leverkusen saat ini juga tengah dalam tren positif mereka. Dalam tujuh pertandingan terakhir, armada Xabi Alonso selalu meraih kemenangan.

Situasi tersebut tentu akan menjadi keunggulan bagi Bayer Leverkusen sebab kepercayaan diri dipastikan meningkat dalam menjegal misi Dortmund merangkak naik.

Pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund diprediksi akan berlangsung menarik demi menjaga asa masing-masing klub naik peringkat di papan klasemen.