Liga Champions

Kabar Gembira! Benteng Kokoh AC Milan Bakal Comeback Lawan Tottenham di Liga Champions

Rabu, 1 Februari 2023 20:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Benteng kokoh di sektor penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan dikabarkan akan segera kembali saat laga babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Benteng kokoh di sektor penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan dikabarkan akan segera kembali saat laga babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham.

INDOSPORT.COM – Benteng kokoh di sektor penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan dikabarkan akan segera kembali saat laga babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham.

AC Milan sepertinya tengah menuju situasi gembira usai salah satu pemain andalannya di sektor penjaga gawang Mike Maignan memastikan tanggal kembalinya.

Melansir dari Milan News, kiper berkebangsaan Prancis tersebut akan kembali pada pertengahan Februari ini saat menghadapi Tottenham di Liga Champions.

Dalam laporannya, AC Milan mengaku bisa saja menurunkan Mike Maignan lebih cepat dari waktu yang sudah mereka umumkan tersebut.

Akan tetapi, AC Milan tidak mau mengambil resiko daripada membuat Maignan harus kembali menepi karena cedera yang kambuh diakibatkan belum pulih 100%.

“Milan, Maignan akan kembali antara Tottenham dan Monza,” tulis Milan News dalam laporannya.

Maka dari itu, demi meminimalisir hal tersebut, AC Milan lebih memilih untuk menahan diri dan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Ciprian Tatarusanu maupun Devis Vasquez.

Mike Maignan terpaksa harus menepi setelah mengalami cedera pada otot betisnya. Cedera tersebut didapat Maignan saat membela Prancis di UEFA Nations League pada akhir September.

Kini, gawang AC Milan lebih sering ditempati oleh Ciprian Tatarusanu. Devis Vasquez yang sebelumnya menjadi rekrutan anyar Milan dirasa belum siap oleh Stefano Pioli.

Meski telah mendapatkan kabar pasti terkait kapan Mike Maignan akan tampil lagi, AC Milan saat ini masih harus membenahi dengan meminimalisir jumlah kebobolan mereka.