Liga Italia

Kerap Dicap Mirip oleh Pendukung AC Milan, Ricardo Kaka: De Ketelaere Bukan Saya!

Kamis, 2 Februari 2023 20:20 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Mantan bintang raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, Ricardo Kaka menyebut  Charles De Ketelaere sama sekali tidak mirip dirinya.

Charles de Ketelaere sepertinya harus benar-benar kembali menemukan performa terbaik di dirinya demi tetap bisa membela dan berkontribusi kepada AC Milan.

Sejak direkrut AC Milan dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas yang lalu, De Ketelaere seperti gagal menunjukkan sinarnya.

Tampil dalam 17 pertandingan bersama AC Milan, torehan terbaik yang berhasil diberikan De Ketelaere adalah memberikan assist pada laga melawan Bologna.

Selain itu, Charles De Ketelaere seperti tidak menunjukkan peningkatan terkait performa dirinya hingga pertengahan musim ini.

Melansir dari Milan News, usut punya usut, melempemnya Charles De Ketelaere karena kerap dikaitkan dengan mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka.

Sebelum kedatangannya ke San Siro, De Ketelaere kerap mendapatkan cap soal kemiripan gaya bermain hingga fisiknya yang dengan Ricardo Kaka.

Poin tersebut sepertinya menjadi salah satu hal yang membuat De Ketelaere seperti mendapatkan beban kala di atas lapangan.

Mendapati kerap disangkut pautkan dengan Ricardo Kaka, De Ketelaere kini telah mendapatkan sebuah pengakuan mengejutkan.

Pengakuan tersebut datang dari Ricardo Kaka sendiri yang menyebut Charls De Ketelaere tidaklah mirip dirinya.