Liga Italia

Senyap di Bursa Transfer Januari 2023, AC Milan Prioritaskan 2 Target Ini di Musim Panas

Kamis, 2 Februari 2023 03:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mencoba mendatangkan satu di antara Hakim Ziyech atau Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mencoba mendatangkan satu di antara Hakim Ziyech atau Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mencoba mendatangkan satu di antara Hakim Ziyech atau Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, AC Milan nyaris tak beraksi di bursa transfer Januari 2023, dengan hanya mendatangkan kiper Devis Vasquez.

Kiper asal Kolombia ini jadi satu-satunya pemain yang didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer, dengan kebutuhan yang sama.

AC Milan sendiri belakangan kesulitan di posisi kiper, mengingat mereka kehilangan Mike Maignan yang cedera.

Hanya saja, Devis Vasquez belum dimainkan oleh Rossoneri saat ini dan masih mengandalkan Ciprian Tatarusanu.

Di sisi lain, AC Milan belakangan membutuhkan pemain di sayap kanan, mengingat penampilan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias tak maksimal.

Hanya saja, keterbatasan di bursa transfer Januari 2023 membuat AC Milan gagal mendapatkan pemain sayap yang tepat.

Sebelumnya, tim asuhan Stefano Pioli dikabarkan tengah mendekati pemain sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo, dan playmaker milik Chelsea yakni Hakim Ziyech.

Untuk Zaniolo, belakangan ia disebut akan hengkang dari AS Roma dan mencoba peruntungan baru di klub lain usai bertikai dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Namun, AC Milan gagal mendapatkan Nicolo Zaniolo yang kemudian bertahan di AS Roma usai tak sepakat soal harga.