Liga Inggris

Liverpool Dibantai Wolves di Liga Inggris, Alisson Becker Bela Jurgen Klopp

Minggu, 5 Februari 2023 17:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Alisson Becker mengatakan bahwa kekalahan Liverpool dari Wolves merupakan kegagalan bersama dan tidak hanya andil Jurgen Klopp saja. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Alisson Becker mengatakan bahwa kekalahan Liverpool dari Wolves merupakan kegagalan bersama dan tidak hanya andil Jurgen Klopp saja.

INDOSPORT.COM — Alisson Becker mengatakan bahwa kekalahan Liverpool dari Wolves dalam gelaran Liga Inggris merupakan kegagalan bersama dan tidak hanya Jurgen Klopp saja.

Diketahui bahwa Liverpool kalah telak melawan tim papan bawah, Wolverhampton, dengan skor 3 – 0 dalam gelaran Liga Inggris.

Laga yang berlangsung pada, Sabtu, (04/02/23), menambah daftar panjang kekalahan Liverpool di Liga Inggris musim 2022 – 2023.

Tidak tampil gemiang seperti pada musm kemarin, skuad didkan Jurgen Klopp kini harus terima hanya berada di posisi 10 klasemen sementara.

Hal ini tentu sangat memalukan terlebih dengan para pemain dengan kaliber luar biasa yang mereka miliki saat ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pemain bertahanan andalan mereka, Virgil van Dijk, memang sedang cedera, tetapi hal ini tentu tidak bisa dijadikan alasan.

Terlebih dengan terbantainya mereka dari Wolverhampton yang kini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan hasil yang sangat memalukan ini, kiper mereka, Alisson Becker, mengatakan bahwa ini merupakan kegagalan bersama.

Menurutnya, semua pemain Liverpool berhak untuk disalahkan karena memang banyak melakukan blunder dalam laga kali ini.

Seperti diketahui, Liverpool sendiri bermain dengan sangat ceroboh dan langsung kecolongan dua gol di awal pertandingan pada menit 4' dan 12'.