Liga Inggris

Sadis! Selesai Bantai Liverpool, Wolves Olok-olok Jurgen Klopp di Twitter

Minggu, 5 Februari 2023 15:10 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Twitter resmi Wolverhampton Wanderers mengolok-olok Jurgen Klopp usai tim yang dilatihnya, Liverpool, dikalahkan di ajang Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Twitter resmi Wolverhampton Wanderers mengolok-olok Jurgen Klopp usai tim yang dilatihnya, Liverpool, dikalahkan di ajang Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Twitter resmi Wolverhampton Wanderers mengolok-olok Jurgen Klopp usai tim yang dilatihnya, Liverpool dikalahkan di ajang Liga Inggris (Premier League) tadi malam.

Liverpool kalah 0-3 dari Wolves tadi malam dalam lanjutan Liga Inggris. Kekalahan ini menjadi daftar panjang tren negatif anak asuh Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp mengklaim gol ketiga Wolverhampton Wanderers yang dicetak Ruben Neves pada menit 77' harusnya tidak disahkan menjadi gol.

Atas komentarnya itu, akun twitter resmi Wolverhampton Wanderers mengolok-olok pelatih asal Jerman itu dengan sebuah unggahan nyeleneh yang sinis menanggapi komentar tersebut.

Unggahan twitter itu sudah dilihat oleh jutaan pengguna, sehingga disukai oleh sekitar 100 ribu lebih pengguna dan di-retweet 10 ribu lebih.

Unggahan Twitter itu berupa foto berisi skor hasil pertandingan antara Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool dengan Ruben Neves yang menjadi latar fotonya.

Jurgen Klopp diolok-olok dengan cara gol Ruben Never yang dicoret pada unggahan tersebut dan skornya ditulis 2-0 saja bukan 3-0.

Unggahan nyeleneh ini tentunya membuat jagat twitter merespons dengan konyol dan menarik para pengguna lainnya untuk berkomentar.

Dilansir dari Daily Mail, atas unggahan tersebut ada pengguna twitter yang memberikan cuitan memuji admin media sosial Wolverhampton Wanderers.

Beberapa mengatakan “berikan kenaikan gaji kepada admin Twitter Wolves” sementara yang lain bercanda, “beri mereka tiga poin lagi” cuit para pengguna twitter.