Milanisti Sejati, Claudia Romani Wasit Terseksi di Dunia Pamer Aurat saat Dukung AC Milan

Kamis, 9 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@claudia_romani
Claudia Romani yang disebut sebagai wasit terseksi di dunia bikin gempar jagat maya usai pamer aurat kala menunjukkan dukungannya untuk AC Milan. (Foto: Instagram@claudia_romani) Copyright: © Instagram@claudia_romani
Claudia Romani yang disebut sebagai wasit terseksi di dunia bikin gempar jagat maya usai pamer aurat kala menunjukkan dukungannya untuk AC Milan. (Foto: Instagram@claudia_romani)

INDOSPORT.COMClaudia Romani yang disebut sebagai wasit terseksi di dunia bikin gempar jagat maya usai pamer aurat kala menunjukkan dukungannya untuk AC Milan.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru Claudia Romani di akun Instagram pribadinya @claudia_romani.

Momen tersebut terjadi saat duel antar rival sekota yakni Inter Milan vs AC Milan pada pekan ke-21 Liga Italia pada pekan lalu.

Saat itu Inter berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Milan, berkat gol tunggal dari Lautaro Martinez di menit ke-34.

Sebagai pendukung sejati Rossoneri, Claudia tetap mendukung tim kesayangannya dengan gaya dan hal yang tak biasa.

Yakni mengunggah potret seksi saat mengenakan kaus hitam, dengan bawahan bikini dan handuk bertema AC Milan saat liburan di sebuah resort di Miami, Amerika Serikat.

“1,2,3 atau 4? Tak peduli seberapa sering KAMI terjatuh, hati saya selalu untuk Rossoneri. Forza Milan selalu!!!” tulis Claudia Romani.

Claudia sendiri sebelumnya bekerja sebagai seorang model. Namun ia memutuskan untuk banting stir sebagai seorang wasit di Liga Italia pada 2014.

Ia kemudian resmi menjadi wasit di ajang Serie A maupun Serie B. Akan tetapi, dirinya sering mendapatkan kecaman terutama saat mengenakan jersey AC Milan pada 2016 karena dianggap tidak bisa bersikap adil sebagai seorang wasit.

Claudia Romani juga beberapa kali menjadi sorotan, entah karena karier modeling-nya, profesinya sebagai wasit terseksi di dunia maupun hubungan asmaranya di ajang Liga Italia terutama dengan legenda AC Milan.