Liga Italia

Segera Merumput Bersama AC Milan, Kesombongan Ibrahimovic Sudah Kumat Lagi

Kamis, 9 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Segera kembali merumput, kesombongan striker veteran klub Liga Italia, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sudah kumat lagi. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Segera kembali merumput, kesombongan striker veteran klub Liga Italia, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sudah kumat lagi.

INDOSPORT.COM – Segera kembali merumput, kesombongan striker veteran klub Liga Italia, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sudah kumat lagi.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, sekarang masih pesakitan di musim 2022/2023 ini seusai berhasil menjuarai Scudetto musim lalu.

Tim Merah Hitam kini masih berjuang keras bisa tampil menggigit lagi di tengah misi sulit mempertahankan gelar Scudetto.

Terlebih lagi, Napoli memang tengah gila-gilanya sehingga bisa bertengger di pucuk klasemen dengan raihan 56 poin, terpaut 18 angka dari Rossoneri di peringkat keenam.

AC Milan pun tengah pesakitan dalam delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang mengingat skuad besutan Stefano Pioli ini hanya menang sekali saja.

Parahnya, kemenangan terakhir yang diperoleh Rossoneri itu terjadi pada (04/01/23) lalu di laga Liga Italia kontra Salernitana yang dimenangi Rafael Leao cs dengan skor tipis 1-2.

Selain itu, AC Milan juga gagal menang dalam empat laga terakhir secara beruntun. Pertama, kala bentrok lawan Inter Milan di final Piala Super Italia yang mana pasukan Stefano Pioli digilas 0-3.

Di laga Italia selanjutnya, Milan digeprek Lazio (4-0), (Sassuolo 2-5), dan dipecundangi Inter Milan lagi dengan skor tipis 1-0.

Oleh sebab itu, keterpautan 18 poin dari Napoli saat ini membuat AC Milan mau tak mau harus melepaskan asa mempertahankan Scudetto dan lebih baik untuk fokus finis empat besar.

Sementara itu, AC Milan mendapat kabar baik bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal segera merumput yang mana pria asal Swedia ini bisa jadi amunisi tambahan Rossoneri di lini serang.

Meskipun segera merumput setelah cedera panjang, kesombongan Zlatan Ibrahimovic ternyata sudah kumat lagi.