Liga Inggris

Lisandro Martinez Moncer di Man United, Legenda Liverpool Jilat Ludah Sendiri

Jumat, 10 Februari 2023 13:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, harus menjilat ludahnya sendiri usai Lisandro Martinez mampu memberikan kontribusi apik bersama Man United. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, harus menjilat ludahnya sendiri usai Lisandro Martinez mampu memberikan kontribusi apik bersama Man United.

INDOSPORT.COM – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, harus menjilat ludahnya sendiri usai Lisandro Martinez mampu memberikan kontribusi apik bersama klub Liga InggrisMan United.

Nama Lisandro Martinez sejak kedatangannya ke daratan Inggris telah menuai banyak kontra, salah satunya dari legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Lisandro Martinez tiba di Man United pada awal musim 2022/23. Pemain yang berposisi bek tengah tersebut didatangkan Setan Merah dengan banderol 57 juta euro dari Ajax.

Peran Erik ten Hag saat itu menjadi penting dalam kepindahan Martinez ke Man United, sebab sang pelatih dan pemain sudah pernah berada dalam satu tim yang sama.

Namun, keraguan dan komentar mulai muncul ketika banyak yang melihat postur Lisandro Martinez terlalu pendek untuk berduel dengan penyerang-penyerang Liga Inggris.

Tinggi Martinez sebagai seorang bek sendiri hanya 175 cm atau yang terpendek di antara bek tengah lain yang ada di Liga Inggris.

Salah satunya yang memberikan komentar pedas terkait postur Lisandro Martinez itu adalah legenda Liverpool, Jami Carragher.

“Apa yang akan saya katakan tentang dia, karena ukuran tubuhnya itu adalah masalah baginya. Tidak peduli apa yang dikatakan siapa pun, menjadi 5 kaki 9 inci adalah masalah,” ujar Carragher saat Martinez pertama kali datang ke Inggris.

Akan tetapi, siapa sangka postur yang terbatas tersebut justru kini dapat memberikan pujian bagi Martinez. Perlahan dirinya menjelma menjadi salah satu bek tangguh Liga Inggris.

Atas situasi yang ditunjukkan Lisandro Martinez kini justru membuat Jamie Carragher akhirnya menjilat ludahnya sendiri.