Liga Inggris

Kabar Gembira! Virgil Van Dijk Siap 'Comeback' di Laga Newcastle vs Liverpool

Sabtu, 18 Februari 2023 15:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Piroschka Van De Wouw
Virgil van Dijk, pemain Liverpool. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw Copyright: © Reuters/Piroschka Van De Wouw
Virgil van Dijk, pemain Liverpool. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw

INDOSPORT.COM – Kabar gembira tengah menyelimuti Liverpool menjelang pertandingan melawan Newcastle, di mana bek jangkung mereka, Virgil van Dijk akan kembali bermain.

Liverpool akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League), Minggu (19/2/23) pukul 00.30 WIB di Saint James Park Stadium.

Meski begitu Liverpool tengah diiringi modal apik kala meraih kemenangan atas rival mereka, Everton dengan skor, 2-0, di pekan ke-23 minggu lalu.

Situasi tersebut setidaknya telah membuat Liverpool berhasil naik peringkat ke posisi ke sembilan klasemen sementara Liga Inggris.

Menjelang laga melawan Newcastle, seperti dilansir darii The Kop Times, Liverpool justru ketambahan sinyal positif dengan kembalinya bek andalan mereka, Virgil van Dijk.

Mantan bek Southampton tersebut harus menepi dari lapangan hijau usai mendapatkan cedera hamstring kala Liverpool berhadapan dengan Brentford di pekan 19 lalu.

Cedera tersebut turut membuat Liverpool keteteran dan menunjukkan performa tak konsisten saat absennya pemain berkebangsaan Belanda itu.

Kembalinya Virigil van Dijk juga menjadi sokongan bagi para pemain Liverpool lain menjelang mengahadapi babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Situasi ini tentu membuat Liverpool mendapatkan secercah harapan untuk bangkit terlebih sisa musim ini hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Bukan tak mungkin, Liverpool akan mendapat energinya kembali dengan sekembalinya Virigil can Dijk dari cedera yang ia derita.