Liga Italia

Jalani Fase Rumit di AC Milan, Charles de Ketelaere Dapat Pesan dari Shevchenko

Jumat, 24 Februari 2023 14:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Mantan bintang AC Milan, Andriy Shevchenko ikut berikan komentar terkait fase rumit yang sedang dialami oleh pemain anyar Rossoneri, Charles de Ketelaere.

Charles de Ketelaere sepertinya harus segera menemukan performa terbaik dari dirinya demi tetap terus bisa membela dan berkontribusi kepada AC Milan.

Sejak direkrut AC Milan dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas tahun lalu, De Ketelaere seperti gagal menunjukkan taringnya.

Tampil di 27 pertandingan bersama AC Milan hingga saat ini, torehan terbaik Charles de Ketelaere adalah saat memberikan assist melawan Bologna di pekan ke-3 Liga Italia.

Berdasarkan data yang dilansir dari Transfermarkt, dari 27 penampilan yang dibukukan oleh Charles de Ketelaere, tak sekalipun dirinya bermain selama 90 menit penuh.

Spekulasi terkait performa Charles de Ketelaere pun bermunculan, salah satunya adalah soal tekanan yang datang kepada dirinya.

Pada awal kedatangannya, Charles de Ketelaere digadang-gadang menjadi sosok yang dapat meneruskan mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka.

Gaya bermain hingga soal fisik dikabarkan menjadi alasan mengapa Charles de Ketelaere kerap disamakan dengan mantan pemain AC Milan asal Brasil itu.

Ricardo Kaka yang mendengar kondisi tersebut sebenarnya juga telah membantahnya dan mendukung Charles de Ketelaere agar terus fokus menemukan jati dirinya sendiri.

Kini, sorotan terhadap Charles de Ketelaere kembali datang. Kali ini dari mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko.