Liga Italia

Jelang Milan vs Atalanta, Tiga Pemain Rossoneri Absen!

Minggu, 26 Februari 2023 13:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Antonio Bronic
Selebrasi gol pemain AC Milan, Rafael Leao usai cetak gol di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Selebrasi gol pemain AC Milan, Rafael Leao usai cetak gol di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Tiga AC Milan dipastikan akan absen dalam laga melawan Atalanta pada pekan ke-24 Liga Italia (Serie A) di San Siro.

Pada Senin (27/02/23) dini hari WIB raksasa Liga Italia, AC Milan akan mendapatkan ujian berat demi mempertahankan posisi mereka di empat klasemen.

AC Milan akan berhadapan dengan Atalanta. Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Rossoneri memang terlihat lebih unggul dari armada Gian Piero Gasperini.

Tiga kemenangan berhasil diraih armada Stefano Pioli, berbanding terbalik dengan Atalanta yang baru berhasil menorehkan satu kali kemenangan.

Sedangkan, satu sisanya kedua tim bermain imbang. Menjelang menghadapi Atalanta, AC Milan tengah mendapatkan kabar gembira.

Kiper andalannya, Mike Maignan, dikabarkan sudah bisa diturunkan dalam laga tersebut. Kabar tersebut tentu menjadi suntikan modal bagi kepercayaan diri lini bertahan Milan.

Hal itu diutarakan langsung oleh pelatih AC Milan saat ini, Stefano Pioli, dalam konferensi pers menjelang laga melawan Atalanta.

“Mike adalah singa di dalam sangkar, dia tidak bisa turun ke lapangan, dia tidak bisa membantu tim,” ujar Stefano Pioli melansir dari Milan News.

“Sekarang dia memiliki kesempatan itu (membantu tim). Dia baik-baik saja, dia sangat termotivasi dan dia akan memberi kontribusi yang besar,” sambung Pioli.

Meski mendapat kabar kembalinya Mike Maignan, akan tetapi AC Milan juga harus mendapat kabar buruk di mana tiga pemainnya dilaporkan akan absen.