Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Madrid Buru Bek Muda Benfica, Manchester City Pepet Bintang Chelsea

Kamis, 2 Maret 2023 06:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pedro Nunes
Antonio Silva (kiri) kala berduel Clayton di laga Benfica vs Casa Pia (05/02/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Antonio Silva (kiri) kala berduel Clayton di laga Benfica vs Casa Pia (05/02/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Kamis (02/03/23), menghadirkan beberapa kabar menarik, seperti Real Madrid yang mengincar bek muda milik Benfica.

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) yakni Real Madrid dilaporkan sedang mengincar bek muda milik Benfica yang sudah tampil reguler. Siapakah dia?

Bek muda yang ingin didaratkan oleh Real Madrid ialah Antonio Silva. Ia diketahui sudah bermain reguler di Liga Portugal bersama Benfica meski baru berusia 19 tahun.

Antonio Silva melakukan debut di skuat senior pada Agustus 2022 lalu. Saat itu terjadi krisis di pos pertahanan Benfica yang membuatnya mendapat kesempatan tampil di usia 18 tahun.

Kurang dari dua bulan kemudian, Silva menjadi pilihan utama pelatih Roger Schmidt. Antonio Silva bahkan menjadi pemain penting di Liga Champions dan dikaitkan dengan beberapa klub raksasa seperti Real Madrid.

Dengan postur tinggi 188 cm, Antonio Silva sangat ideal berada di posisinya untuk memenangkan banyak duel udara dan clearance penting.

Hal ini membuat Real Madrid ingin sekali memboyongnya. Ia bisa menjadi tabungan penting bagi Los Blancos di masa yang akan datang.

AC Mian

Beralih ke Liga Itaia, jawara musim lalu yaitu AC Milan harus bernasib apes. Salah satu targetnya, Vitor Roque dilaporkan secara terbuka untuk bergabung bersama Barcelona karena ingin bermain dengan Robert Lewandowski.

Dilaporkan oleh Calciomercato, Ricky Massara dan Paolo Maldini sedang memprioritaskan mencari pemain nomor 9 baru untuk memperkuat skuad Pioli di musim depan.

Ketertarikan mereka atas Noah Okafor disebut sangat ditentang karena munculnya minat dari klub dari Prancis dan Jerman.

Maka, mereka memutuskan untuk memantau situasi Vitor Roque sebagai daftar baru sebagai calon striker anyar Rossoneri.

Namun, direktur sepak bola Massara dan Maldini berencana mengumpulkan dana untuk mencoba dan mengontrak pemain muda tersebut dengan menjual Ante Rebic dan Divock Origi.

Hanya saja, Vitor Roque justru memberi indikasi jika dirinya sangat menantikan untuk bermain bersama Robert Lewandowski di Barcelona.