Liga Inggris

Ditanya Soal Performa Liverpool di Liga Inggris, Erik Ten Hag Bersikap Acuh

Sabtu, 4 Maret 2023 22:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Carl Recine
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bersikap acuh ketika ditanya perihal performa Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bersikap acuh ketika ditanya perihal performa Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bersikap acuh ketika ditanya perihal performa Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Erik ten Hag akan memimpin Manchester United untuk menghadapi Liverpool dalam pertadningan lanjutan Liga Inggris musim ini.

Pertandingan yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool, akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (05/03/23) pukul 23.30 WIB.

Laga pekan ke-26 tersebut akan menentukan langkah Manchester United dan Liverpool dalam ajang Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United kini duduk di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi torehan 49 poin.

Tim besutan Erik ten Hag memiliki selisih satu angka dengan Manchester City, di posisi kedua. Serta terpaut 6 angka dari Arsenal, yang memuncaki klasemen.

Sedangkan, Liverpool menempati urutan ke-6 papan klasemen dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 39 angka.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool membukukan 11 kemenangan, 6 hasil imbang, dan telah 7 kali kalah, dari seluruh laga yang dilakoni di Liga Inggris.

Penampilan Liverpool sempat tersendat setelah jeda Internasional selesai. Tim berjuluk the Reds tersebut tercatat 3 pertandingan melawan Brighton, Chelsea, dan Wolverhamtpon.

Keadaan itu juga yang membuat Erik ten Hag bersikap acuh ketika ditanyai terkait performa Liverpool dalam ajang Liga Inggris 2022-2023.