Foto Bareng Jersey Gerrard Usai Liverpool Bantai Man United, Rizky Billar Kena Tegur Lesti Kejora

Selasa, 7 Maret 2023 19:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@rizkybillar
Artis Indonesia Rizky Billar unggah foto dengan jersey Steven Gerrard usai Liverpool bantai Manchester United, ia lantas mendapat teguran dari Lesti Kejora. Copyright: © Instagram@rizkybillar
Artis Indonesia Rizky Billar unggah foto dengan jersey Steven Gerrard usai Liverpool bantai Manchester United, ia lantas mendapat teguran dari Lesti Kejora.

INDOSPORT.COM – Artis serba bisa Indonesia Rizky Billar unggah foto dengan jersey Steven Gerrard usai Liverpool bantai Manchester United, ia lantas mendapat teguran dari sang istri, Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak 7-0 pada laga yang dihelat di Stadion Anfield pada Minggu (06/03/23).

Laga kali ini menjadi salah satu kekalahan terbesar Manchester United dari Liverpool yang sukses menjadi viral di sosial media bahkan disorot beberapa selebriti kenamaan Indonesia.

Salah satunya adalah pasangan selebriti penggiat Liga Inggris yakni Rizky Billar dan Lesti Kejora yang turut ambil bagian dalam momen langka ini.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Rizky Billar tampak berfoto di samping jersey legenda Liverpool yakni Steven Gerard dengan pose tertidur.

Pasang alarm jam tujuh eh malah kebangun jam delapan. Jadi keinget Steven Gerrard,” tulis Rizky Billar dalam caption-nya.

Maksud dari caption yang ditulis Rizky Billar adalah kekalahan Manchester United dengan skor 0-7 dari Liverpool. Sementara delapan adalah nomor punggung Steven Gerrard.

Unggahan sindiran Rizky lantas menuai respons kocak dari sang istri yang turut berkomentar, Lesti Kejora sendiri diketahui sebagai fans Manchester United.

Sayang gak boleh somsee (sombong sih),” tulis Lesti Kejora membalas unggahan Rizky Billar.

Rizky dan Lesti Kejora sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang loyal dan kerap menyaksikan pertandingan klub favorit mereka yakni Liverpool dan Manchester United.