Liga Champions

Ngeyel dengan Nasihat Dokter Tim, Antonio Conte Ngotot Hadir dalam Laga Tottenham vs Milan

Rabu, 8 Maret 2023 14:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih The Lily Whites, Antonio Conte, ngeyel dengan nasihat dokter. Bahkan, dirinya ngotot untuk hadir dalam laga Liga Champions antara Tottenham vs Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih The Lily Whites, Antonio Conte, ngeyel dengan nasihat dokter. Bahkan, dirinya ngotot untuk hadir dalam laga Liga Champions antara Tottenham vs Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Lily Whites, Antonio Conte, ngeyel dengan nasihat dokter. Bahkan, dirinya ngotot untuk hadir dalam laga Liga Champions antara Tottenham vs Milan.

Antonio Conte akan melakoni pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Tottenham vs Milan, yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (09/03/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Tottenham vs Milan dalam leg ke-2 semifinal Liga Champions 2022-2023 akan menjadi laga yang penting bagi Antonio Conte.

Pasalnya tim besutan Antonio Conte kalah secara agregat , mengingat Tottenham Hotspur kalah oleh AC Milan di leg pertama, dengan skor 0-1.

Maka dari itu Tottenham Hospur harus menang dengan defisit 2 gol apabila ingin memastikan diri untuk melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2022-2023.

Hal tersebut tentunya tidak akan sulit untuk dilakukan, mengingat mereka menorehkan hasil yang apik dalam 5 laga terakhir di Tottenham Hotspur Stadium.

The Lily Whites, julukan Tottenham Hotspur, tercatat membukukan 4 kemenangan dan baru menelan 1 kekalahan di kandang.

Terlebih lagi, kemenangan tersebut termasuk ketika menghadapi dua nama besar di Liga Inggris, yakni Manchester City (1-0) dan Chelsea (2-0).

Sedangkan, AC Milan hanya mampu mencatatkan satu kemenangan saja dalam laga tandang di Liga Italia 2022-2023.

Meskipun begitu, Antonio Conte yang sebelumnya absen dalam laga yang dilakoni anak asuhnya justru ngotot untuk hadir dalam laga Liga Champions 2022-2023 antara Tottenham vs Milan.