Liga Champions

Tottenham Keok dari Milan, Richarlison Ngamuk ke Antonio Conte Gara-gara Hal Ini

Kamis, 9 Maret 2023 16:40 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Bintang Tottenham Hotspur, Ricahrlison, melontarkan kritikan pedas terhadap sang pelatih, Antonio Conte, bahkan ia menyebut ini adalah musim terburuk Spurs.(Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Bintang Tottenham Hotspur, Ricahrlison, melontarkan kritikan pedas terhadap sang pelatih, Antonio Conte, bahkan ia menyebut ini adalah musim terburuk Spurs.(Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Richarlison melontarkan kritikan pedas terhadap sang pelatih, Antonio Conte. Bahkan, ia menyebut ini adalah musim terburuk Spurs.

Langkah Tottenham Hotspur di Liga Champions 2022-2023 harus terhenti di babak 16 besar.

Kepastian tersebut itu didapat setelah Spurs disingkirkan AC Milan dengan agregat 0-1, Kamis (09/03/23) dini hari WIB.

Menyusul kekalahan tersebut, Richarlison mengaku geram dengan keputusan Antonio Conte yang memasukkan dirinya hanya selama 20 menit di lapangan.

Dilansir dari Daily Mail, pemain asal Brasil tersebut mengakui bahwa Tottenham Hotspur dalam performa buruk di tangan Conte.

Awalnya, ia diyakini bakal menjadi andalan di lini depan saat melawan AC Milan, sehingga bisa menjadi trio menakutkan bersama Son Heung-min dan Harry Kane.

Namun yang terjadi justru di luar ekspektasi bagi Richarlison maupun banyak pihak lain.

"Itu yang saya tidak mengerti (menjadi pemain pengganti). Sebelumnya saya bermain bagus dalam laga kontra West Ham dan Chelsea," ujarnya.

"Tiba-tiba (Conte) mencadangkan saya. Melawan Wolves dia hanya memainkan saya selama 5 menit."

Bahkan ia mengakui bahwa musim ini membuat dirinya frustasi dan kehilangan semangat untuk bermain.