Liga Italia

Final Meeting dengan Maldini, Saga Kontrak Rafael Leao dengan AC Milan Siap Diputuskan

Senin, 13 Maret 2023 16:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut sudah di tahap akhir soal perpanjangan kontrak penyerang asal Portugal, Rafael Leao. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut sudah di tahap akhir soal perpanjangan kontrak penyerang asal Portugal, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut sudah di tahap akhir soal perpanjangan kontrak penyerang asal Portugal, Rafael Leao.

Belakangan, AC Milan disebut terus berusaha untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Portugal, Rafael Leao.

Bahkan, kontrak penyerang asal Portugal ini sempat mengganggu kondisi di tubuh tim Rossoneri, mengingat pemain yang satu ini adalah andalan Stefano Pioli.

Leao memang menjadi pemain tak tergantikan, bahkan ketika Stefano Pioli mengganti formasi menjadi 3-4-2-1.

Eks pemain Lille ini menjadi dua pemain di belakang penyerang yang mendukung Olivier Giroud sebagai goal getter.

Dalam beberapa bulan belakangan, Rafael Leao kemudian menjadi buah bibir, mengingat performa menawannya menarik beberapa klub untuk menawar kepada AC Milan.

Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang dikabarkan berminat untuk merekrut Rafael Leao dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Kedua klub ini menjadi pihak yang mampu memenuhi harga Rafael Leao yang kabarnya mencapai 105 juta euro.

Hanya saja, baik Manchester City dan Chelsea belakangan belum juga memberikan penawaran konkret dengan adanya keputusan AC Milan memberikan perpanjangan kontrak.

Namun demikian, dilansir dari La Gazzetta dello Sport, justru perpanjangan kontrak Rafael Leaolah yang makin mendekati kenyataan.