Liga Champions

Jelang Madrid vs Liverpool, Wonderkid Kesayangan Jurgen Klopp Malah Tumbang

Rabu, 15 Maret 2023 13:18 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Jelang Real Madrid vs Liverpool, Kamis (16/3/23) dini hari WIB, Jurgen Klopp kehilangan wonderkid-nya. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Jelang Real Madrid vs Liverpool, Kamis (16/3/23) dini hari WIB, Jurgen Klopp kehilangan wonderkid-nya. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Menatap laga tersebut, Jurgen Klopp kehilangan wonderkid kesayangannya.

Pertandingan Madrid vs Liverpool akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (16/3/23) pukul 03.00 dini hari WIB.

Langkah Real Madrid melaju ke perempat final semakin dekat, setelah menang telak 5-2 atas Liverpool pada leg pertama Liga Champions 2022-23.

Di lain pihak, perjuangan Liverpool di Madrid semakin berat jika melihat kiprah mereka di laga away musim ini. Tim besutan Jurgen Klopp telah menjalani 19 laga tandang di semua kompetisi.

Hasilnya, The Reds hanya meraih 6 kemenangan, 3 hasil imbang dan sisanya berujung pada kekalahan. Ini jelas menjadi catatan buruk mereka.

Selain itu, dalam laga Madrid vs Liverpool, Jurgen Klopp bakal kehilangan wonderkid kesayangannya, Stefan Bajcetic.

Stefan Bajcetic dipastikan tidak akan turun sebagai starter pada laga ini, setelah sebelumnya dilaporkan belum mengikuti sesi latihan paling aktual di Anfield.

Sosok gelandang 18 tahun itu, sejauh ini memberikan cahaya baru di starting XI Liverpool.

Jurgen Klopp mengatakan Stefan Bajcetic memang ikut dalam rombongan ke Madrid, namun ia tidak akan bermain dalam pertandingan penting ini.

Pasalnya, Bajcetic masih belum sepenuhnya pulih dari cedera dan membutuhkan waktu untuk menjalani masa pemulihan.