Liga Italia

Prediksi Liga Italia Udinese vs AC Milan: Hasrat Rossoneri Akhiri Puasa Kemenangan

Jumat, 17 Maret 2023 20:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Udinese vs AC Milan pada Minggu (19/03/23) dini hari WIB, laga penting jadi kesempatan Rossoneri untuk akhiri puasa kemenangan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Udinese vs AC Milan pada Minggu (19/03/23) dini hari WIB, laga penting jadi kesempatan Rossoneri untuk akhiri puasa kemenangan.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia Udinese vs AC Milan pada Minggu (19/03/23) dini hari WIB, laga penting jadi kesempatan Rossoneri untuk akhiri puasa kemenangan.

Bertanding di stadion Friuli dalam laga lanjutan pekan 27 Liga Italia 22/23, tim tamu AC Milan berharap bisa mengakhiri catatan buruk mereka kala menghadapi Udinese.

Jelang menghadapi Udinese, skuad arahan Stefano Pioli tersebut alami penurunan performa dengan lewati tiga laga tanpa kemenangan di semua ajang.

Rentetan hasil negatif tersebut membuat AC Milan tertahan di peringkat empat klasemen Liga Italia dengan torehan 48 poin.

AC Milan masih berjarak 20 angka dari Napoli sebagai pemuncak, serta cuma unggul satu poin dari AS Roma di tempat kelima.

Peluang AC Milan raih kemenangan pekan ini terbilang cukup terbuka, lantaran Udinese sebagai tuan rumah juga sedang dalam kondisi terpuruk.

Dalam lima pertandingan terakhir, Udinese baru sekali meraih kemenangan dan meraih tiga kali hasil imbang di Serie A.

Hasil tersebut membuat Udinese tertahan di papan tengah, tepatnya pada peringkat 10 klasemen dengan raihan 35 poin.

Mereka berjarak tujuh angka dari Atalanta yang menempati urutan 6, atau jatah terakhir tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Selain itu, Udinese juga belum pernah meraih kemenangan dalam 6 laga terakhirnya melawan AC Milan di Serie A (3 kali imbang serta menelan 3 kekalahan).