Bursa Transfer

Gercep! Liverpool Pasang Tawaran Tinggi untuk Gelandang The New Luka Modric

Senin, 20 Maret 2023 21:42 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool diam-diam mulai serius untuk mengincar jasa gelandang berjuluk The New Luka Modric pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gerakan cepat yang dilancarkan Liverpool guna mengamankan Sergej Milinkovic-Savic dari incaran klub lain, yakni pihaknya siap membayar 50 juta Euro (Rp821 miliar).

Pemain yang digadang-gadang sebagai The New Luka Modric tersebut memiliki tenggat kontrak bersama Lazio hingga akhir musim ini.

Terlebih, Sergej Milinkovic-Savic belum memberikan persetuan soal tawaran perpanjangan kontrak Lazio. Hal ini jelas menjadi kesempatan besar bagi Liverpool, dilansir dari Sportskeeda, Senin (20/3/23)

Mengingat Jurgen Klopp berencana melakukan penyegaran lini tengah Liverpool yang sejauh ini jauh dari kata solid.

Di sisi lain, Sergej Milinkovic ingin berjuang dengan tim yang dapat membawanya bersaing di Liga Champions, dan inilah yang menjadi alasan utamanya enggan berlama-lama di Lazio.

Meski begitu The Reds harus siap bersaing tawaran dengan Juventus. Pasalnya, Si Nyonya Tua juga dikabarkan berminat dengan gelandang The New Luka Modric.

Juventus telah lama mendambakan permainan Milinkovic dan akan mencoba peruntungan jika sang gelandang tersedia di bursa transfer musim panas 2023.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri direkrut Lazio pada tahun 2015 silam. Ia telah membukukan 330 penampilan di seluruh kompetisi.

Sajauh ini performanya cukup memuaskan dengan mencetak 64 gol dan mengklaim 59 assist selama di Lazio.