Liga Indonesia

Liga 1: Ini Komentar Luis Milla setelah Persib Taklukkan Bhayangkara FC

Sabtu, 25 Maret 2023 13:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ini kata Luis Milla setelah Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC pada Jumat (24/03/23). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ini kata Luis Milla setelah Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC pada Jumat (24/03/23). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, dengan skor 2-1 di Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/03/23) malam.

Skuad Maung Bandung sempat unggul 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Daisuke Sato 37' dan David da Silva 66'. Kemudian, Bhyangkara FC memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Alex Martins menit 73'.

Setelah pertandingan, pelatih Persib, Luis Milla, mengatakan tidak mudah bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan tersebut. Pasalnya, Bhayangkara FC tampil penuh motivasi dan memberikan perlawanan.

Selain itu, Luis Milla menambahkan, di pertandingan tersebut Persib Bandung mendapat banyak peluang, namun tidak mudah bagi pasukannya memaksimalkan seluruhnya menjadi gol.

"Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan dengan banyak gol, itu tidak mudah," kata Luis Milla saat konferensi pers setelah pertandingan, Jumat (24/03/23).

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia ini pun mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungan kepada pasukannya.

Oleh sebab itu, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa bermain penuh motivasi dan memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Sebagai informasi, pertandingan tunda Liga 1 2022-2023 tersebut bisa disaksikan langsung oleh penonton, sehingga Bobotoh bisa memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaannya.

"Pertama-tama saya ingin memberi ucapan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh yang selalu berada di belakang tim, menurut saya ini luar biasa dan selalu memberikan dukungan," ucap Luis Milla menuturkan.

Bhayangkara FC sendiri menurut Luis Milla, dihuni banyak pemain berkualitas dan di pertandingan tersebut mampu memberikan perlawanan.

Meski demikian, David da Silva dan kawan-kawan bisa menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Namun, dari banyak peluang yang didapat pada pertandingan tersebut, hanya dua gol yang dapat dicetak oleh skuat Maung Bandung melalui Daisuke Sato dan David da Silva.

"Menurut saya, tim bermain menghadapi lawan yang bisa dikatakan sebagai big match. Tapi kami bisa menghasilkan banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan," ujarnya.