Bursa Transfer

Resmi! AC Milan Datangkan Striker Baru dan Langsung Tampil Musim Ini

Minggu, 2 April 2023 03:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© AMA/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan resmi mendapatkan amunisi baru di lini depan setelah sukses menggaet striker muda asal Ghana dan bakal tampil musim ini. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan resmi mendapatkan amunisi baru di lini depan setelah sukses menggaet striker muda asal Ghana dan bakal tampil musim ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan resmi mendapatkan amunisi baru di lini depan setelah sukses menggaet striker muda asal Ghana dan bakal tampil musim ini. Siapakah dia?

Melansir dari laman Sempremilan, dilaporkan bahwa AC Milan baru saja merampungkan proses transfer Kingsford Boakye, pemain berusia 19 tahun dari Ghana.

Masih dari laman tersebut, Kingsford Boakye telah tiba di kota Milan dan menyelesaikan administrasi kepindahannya ke sang juara Liga Italia musim lalu.

Tidak diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan AC Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kingsford Boakye, namun yang pasti sang pemain sudah resmi menjadi milik Rossoneri.

Kepastian tersebut bahkan telah dikonfirmasi MSK Zilina Afrika, klub lama Kingsford Boakye sebelum hengkang ke Italia.

© instagram.com/mskzilinaafrica/
Kingsford Boakye, Pemain Baru AC Milan di Tim Junior Copyright: instagram.com/mskzilinaafrica/Kingsford Boakye, Pemain Baru AC Milan di Tim Junior

Usai resmi menjadi bagian AC Milan, nantinya Kingsford Boakye akan tampil di tim Primavera terlebih dahulu dan tampil di bawah asuhan pelatih Ignazio Abate.

Dari keterangan Transfermarkt, disebutkan bahwa Kingsford Boakye sudah bermain buat AC Milan junior musim ini, tepatnya saat menghadapi Torino U-18 pada 18 Maret 2023 silam.

Pada pertandingan tersebut, Kingsford Boakye turun sebagai starter dan tampil penuh 90 menit untuk membantu AC Milan raih satu poin usai bermain imbang 2-2 dengan Torino.

Dengan kehadiran Kingsford Boakye yang langsung dipercaya starter di tim Primavera, AC Milan berharap sang pemain bisa menjadi tumpuan pada masa mendatang.

Pembelian Kingsford Boakye pun semakin melanjutkan tradisi AC Milan yang gemar mendatangkan pemain antah berantah dengan usia muda dalam beberapa musim terakhir.