Bursa Transfer

Super Gacor, AC Milan Bertekad Datangkan Striker Nigeria Pesaing Victor Osimhen

Minggu, 2 April 2023 18:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Penampilan mengesankan striker muda Nigeria, Gift Orban bersama KAA Gent musim ini dirumorkan telah menggerakkan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Penampilan mengesankan striker muda Nigeria, Gift Orban bersama KAA Gent musim ini dirumorkan telah menggerakkan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Penampilan mengesankan striker muda Nigeria, Gift Orban bersama KAA Gent musim ini dirumorkan telah menggerakkan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023 mendatang, AC Milan terus dikaitkan dengan sejumlah striker baru.

Meski AC Milan telah dilaporkan semakin dekat untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud, hal tersebut tak membuat Rossoneri berhenti mencari opsi lainnya.

Kebutuhan akan striker baru tak lain karena minimnya opsi di posisi itu, menyusul penampilan Divock Origi yang kurang memuaskan dan Zlatan Ibrahimovic yang semakin menua.

Maka, tak heran jika sejumlah striker muda seperti, Rasmus Hojlund, Victor Boniface, hingga Gift Orban lantas dikaitkan dengan AC Milan.

Gift Orban tentu merupakan nama asing dalam daftar pemain untuk didatangkan AC Milan pada musim panas mendatang.

Hanya saja, Orban baru-baru ini berhasil mencuri perhatian performa yang mengesankan saat bermain bersama KAA Gent.

Striker berusia 20 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari tujuh penampilan bersama KAA Gent di Liga Belgia (Jupiler Pro League) musim ini.

Sedangkan dari empat pertandingan di Liga Konferensi Eropa (Europa Conference League) musim ini Orban berhasil mencetak lima gol.

Berkat pencapaiannya yang mengesankan, Gift Orban dipandang sebagai salah satu pesaing berat Victor Osimhen karena sama-sama berasal dari Nigeria.