Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Sikut-sikutan dengan 'Tetangga' demi Pemain Italia

Selasa, 11 April 2023 14:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Melihat rumor transfer Inter Milan yang sedang bergulir saat ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Melihat rumor transfer Inter Milan yang sedang bergulir saat ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang sedang bergulir saat ini, salah satunya mengaitkan mereka dengan Mateo Retegui.

Nama pemain yang satu ini memang sudah tidak asing di pemberitaan transfer Inter Milan lantaran sudah lama dikaitkan dengan klub ini.

Hanya saja, belakangan Inter Milan harus berkutat dengan isu ketersediaan bujet untuk memboyong pemain yang baru saja debut di Timnas Italia tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Nerazzurri masih belum yakin apakah mereka bakal mendapat pemasukan dari kompetisi Liga Champions musim depan.

Padahal, Mateo Retegui kabarnya memiliki label 20 juta euro atau sekitar Rp324,5 miliar. Selain itu, peminatnya di bursa transfer pun terbilang cukup banyak.

Angka 20 juta euro ini pun bak batu sandungan yang cukup sulit disingkirkan oleh Inter Milan, apalagi jika mereka tidak mendapat tempat di Liga Champions 2023-2024.

Namun Beppe Marotta dan para petinggi klub bukan tanpa opsi atau ide lain untuk mendatangkan Mateo Retegui, yang saat ini bermain di klub Argentina, Tigre, sebagai pinjaman.

Sebuah laporan dari Sempre Inter menyebut Beppe Marotta dkk bisa menawarkan Facundo Colidio sebagai tambahan dalam kesepakatan transfer Mateo Retegui.

Akan tetapi, di tengah isu dan rumor transfer Inter Milan ini, tetangga satu kotanya yakni AC Milan, kabarnya turut ikut dalam perburuan Mateo Retegui.

Dalam waktu dekat, perwakilan sang pemain pun dikabarkan akan datang ke Italia untuk melakukan pembicaraan dengan para calon klub potensial sang klien.