Liga Italia

Jadwal Lengkap Juventus Musim 2022/2023: Kans Kebangkitan Bianconeri

Senin, 17 April 2023 15:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Menatap jadwal pertandingan di sisa musim 2022-2023, Juventus berambisi untuk bangkit usai mengalami kekalahan mengejutkan dari Sassuolo. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Menatap jadwal pertandingan di sisa musim 2022-2023, Juventus berambisi untuk bangkit usai mengalami kekalahan mengejutkan dari Sassuolo. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Menatap jadwal pertandingan pada sisa musim 2022-2023, Juventus berambisi untuk bangkit usai mengalami kekalahan mengejutkan dari Sassuolo.

Juventus baru saja dikejutkan dengan gol Gregoire Defrel yang membantu Sassuolo meraih kemenangan tipis 1-0, Minggu (16/04/23).

Menghadapi Sassuolo dengan status sebagai tim tamu membuat Juventus menghadapi peluang-peluang berbahaya dari tim tuan rumah.

Hal ini menunjukkan bahwa Juventus harus segera berbenah karena mereka akan melanjutkan perjalanan di Liga Europa untuk menghadapi Sporting Lisbon, Jumat (21/4/23).

Pertandingan Juventus melawan Sporting Lisbon bisa berjalan dengan berbeda karena mereka diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Selain itu, keuntungan bermain di kandang sendiri juga bisa menjadi motivasi bagi Sporting Lisbon untuk mengembalikan ketertinggalan agregat 1-0.

Maka, kekalahan dari Sassuolo seharusnya menjadi bahan refleksi bagi Massimiliano Allegri agar bisa segera memperbaiki kekurangan.

Alhasil, Juventus bisa menghadapi Sporting Lisbon dengan penuh rasa percaya diri dan mempertahankan keunggulan mereka.

Berangkat dari sana, Juventus akan menghadapi dua ujian berat sekaligus dengan menghadapi Napoli di Liga Italia dan Inter Milan di Coppa Italia.

Sementara dua pertandingan terakhir di Liga Italia 2022-2023 akan mempertemukan Juventus dengan AC Milan.