In-depth

Liverpool Cuci Gudang, 5 Pemain Ini Siap Dipinang secara Gratis

Sabtu, 29 April 2023 17:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan melakukan cuci gudang, di mana lima pemain akan dilepas secara cuma-cuma. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan melakukan cuci gudang, di mana lima pemain akan dilepas secara cuma-cuma.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan melakukan cuci gudang, di mana lima pemain akan dilepas secara cuma-cuma.

Kabar ini tak lepas dari keinginan tim asal Merseyside itu melakukan perombakan di tubuh tim secara besar-besaran musim depan.

Perombakan ini seakan menjadi barang wajib setelah tim arahan Jurgen Klopp itu gagal total sepanjang musim 2022/23 ini.

Bagaimana tidak, Liverpool dipastikan gagal meraih gelar musim ini. Kegagalan meraih gelar ini pun diakui karena kesalahan manajemen tak memboyong pemain baru.

Dengan kondisi tersebut, tim berjuluk The Reds ini akan memburu para pemain baru di musim panas nanti demi memperkuat skuadnya.

Namun untuk membeli pemain baru, Liverpool mau tak mau harus melepas beberapa pemainnya terlebih dulu di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilepasnya para pemain ini pun demi memberikan ruang bagi para pemain baru, baik dalam skuad maupun dalam hal gaji pemain.

Sebagian pemain pun dipastikan akan angkat kaki. Para pemain yang angkat kaki ini dikarenakan keinginan sang pemain sendiri.

Namun sebagian besar pemain yang angkat kaki di bursa transfer musim panas 2023 nanti karena keputusan klub untuk melepasnya.

Uniknya, para pemain yang akan angkat kaki ini adalah para pemain yang kontraknya bakal habis. Sehingga, para pemain ini bisa dipinang oleh tim lainnya secara gratis dari Liverpool di bursa transfer nanti. Siapa saja mereka?