Bursa Transfer

Tidak Dibuang, AC Milan Pilih Pinjamkan Yacine Adli ke Klub Liga Italia Ini

Sabtu, 29 April 2023 21:28 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
AC Milan dilaporkan akan melepas Yacine Adli ke Salernitana dengan status sebagai pemain pinjaman pada jendela bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
AC Milan dilaporkan akan melepas Yacine Adli ke Salernitana dengan status sebagai pemain pinjaman pada jendela bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan akan melepas Yacine Adli ke Salernitana dengan status sebagai pemain pinjaman pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Yacine Adli belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan San Siro karena gagal mendapatkan tempat bermain di AC Milan.

Seperti diketahui, setelah didatangkan AC Milan dari Bordeaux pada musim panas 2021 lalu, Yacine Adli baru dalam lima pertandingan di Liga Italia musim ini.

Kendati demikian, AC Milan menilai jika Yacine Adli merupakan salah satu prospek yang menjanjikan mengingat dirinya masih berusia 22 tahun.

Oleh karena itu, AC Milan telah mempertimbangkan bahwa mereka hanya akan meminjamkan Yacine Adli ke Salernitana alih-alih menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Sempremilan, disampaikan bahwa AC Milan telah membuat keputusan untuk berpisah dengan Yacine Adli sebagai pemain pinjaman.

Pasalnya, Adli hanya tampil dalam 5 pertandingan di Serie A dan sama sekali tidak mendapat kesempatan di Liga Champions atau di kompetisi lainnya.

Bahkan, dari kelima penampilannya bersama Rossoneri itu dimainkan sebagai pemain cadangan.

Sayangnya, keputusan Rossoneri untuk menepikan Adli tidak akan berubah di sisa pertandingan musim ini.

Dengan demikian, dapat dipastikan jika Yacine Adli tidak terlibat dalam ambisi AC Milan untuk memperjuangkan empat besar dan Liga Champions.