Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Pembelian Walker Batal, De Ketelaere Bakal Ditendang ke Rival

Minggu, 30 April 2023 19:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© GettyImages
AC Milan terancam batal untuk membeli Kyle Walker dan juga siap mendengar tawaran untuk Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © GettyImages
AC Milan terancam batal untuk membeli Kyle Walker dan juga siap mendengar tawaran untuk Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - AC Milan terancam batal untuk membeli Kyle Walker dan juga siap mendengar tawaran untuk Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas mendatang.

Walker dikabarkan masih betah berkostum Manchester City sedangkan De Ketelaere dianggap gagal memenuhi ekspektasi di musim pertamanya merumput di San Siro.

Sebelum ini dilaporkan bahwa AC Milan mengincar sejumlah bintang Liga Inggris dan Walker termasuk dalam daftar buruan mereka.

Kebutuhan akan bek kanan berkualitas yang bisa mengangkat level tim layaknya Theo Hernandez di sisi kiri jadi alasan.

Musim ini I Rossoneri terlalu bergantung pada Davide Calabria mengingat Alessandro Florenzi lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Usaha untuk mengurangi beban sang kapten sudah dilakukan dengan meminjam Sergino Dest dari Barcelona namun justru hasilnya lebih dari sekedar mengecewakan karena fullback internasional Amerika Serikat itu bahkan sulit untuk fit.

Itulah kenapa Kyle Walker mereka kejar. Usianya baru 32 tahun sehingga belum terlalu tua dan pengalamannya bersama Manchester City menjuarai berbagai macam trofi akan sangat berguna memperkaya ruang ganti.

Kontraknya di Etihad Stadium pun hanya tersisa sampai Juni 2024. Andai eks Tottenham Hotspur tersebut mau mengurangi gajinya yang saat ini berkisar 200.000 Euro per pekan maka AC Milan akan bersedia semakin mendekat.

Hanya saja info terbaru dari Daily Star per Minggu (30/04/23) menyebutkan bahwa Walker masih ingin bertahan sampai masa bantiknya dengan City usai.

Kendati bukan lagi pemain dengan jaminan starter di tiap pertandingan, namun ia belum punya dorongan ekstra untuk buru-buru pergi meninggalkan sisi biru kota Manchester.