In-depth

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Lazio: Jangan Sampai Terpeleset

Kamis, 4 Mei 2023 14:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Lazio (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Lazio (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-34 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Lazio dipastikan berjalan seru dan panas.

Pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Lazio dijadwalkan tersaji di San Siro pada Sabtu (06/05/23) pukul 20.00 WIB.

Duel bertajuk big match Liga Italia ini patut untuk disaksikan karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan di laga sisa musim 2022-2023.

AC Milan memiliki misi untuk bisa finis di posisi keempat klasemen Serie A. Saat ini Rossoneri masih terjebak di posisi keenam klasemen dengan koleksi 58 poin dari 33 laga.

Kondisi pasukan Stefano Pioli benar-benar terancam gagal ke Liga Champions musim depan. Mereka dipepet AS Roma dengan poin sama dari posisi ketujuh.

Kemudian ada Atalanta di urutan kelima juga memiliki poin sama. Kemudian Inter Milan di urutan keempat unggul dua poin dari AC Milan.

Hal ini membuat AC Milan tidak memiliki alasan untuk mendulang hasil imbang atau malah kalah. Bila terpeleset, maka tidak ada pilihan selain menjuarai Liga Champions Eropa musim ini, demi mendapat tiket di musim depan.

Rossoneri sendiri baru saja terpeleset pada laga pekan ke-33. Menjamu tim papan bawah yakni Cremonese, Rafael Leao dkk malah mendulang hasil seri 1-1.

Sementara itu, Lazio memiliki misi meraih kemenangan di kandang AC Milan demi mendapatkan gelar scudetto musim ini.

Akan tetapi, mereka harus berharap agar Napoli kalah saat bertandang ke markas Udinese pada Jumat (05/05/23) dini hari WIB nanti.

Bila Napoli menang, maka harapan Lazio untuk meraih juara akan pupus. Meski begitu, kemenangan tetap menjadi target utama agar bisa tetap bertahan di empat besar dan mendapat jatah ke Liga Champions musim depan.