Liga Italia

Stefano Pioli Ungkap 'Biang Kerok' Hasil Imbang AC Milan vs Cremonese

Kamis, 4 Mei 2023 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli blak-blakan mengungkapkan biang kerok hasil imbang antara AC Milan vs Cremonese di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli blak-blakan mengungkapkan biang kerok hasil imbang antara AC Milan vs Cremonese di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COMStefano Pioli blak-blakan mengungkapkan biang kerok hasil imbang antara AC Milan vs Cremonese di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Sebagaimana diketahui, AC Milan dipaksa menanggung malu di hadapan penggemarnya sendiri karena gagal menang melawan tim gurem sekelas Cremonese, pada pekan ke-33 Liga Italia 2022/23 pada Kamis (4/5/23) dini hari WIB.

Rossoneri ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Cremonese pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro.

Grigiorossi selaku tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu usai David Okereke mencetak gol pada menit ke-77 di babak kedua.

Namun sayangnya, AC Milan hanya mampu membalasnya lewat satu gol yang dicetak oleh Junior Messias (90+3’).

Hasil ini pun membuat Olivier Giroud dkk harus kehilangan dua poin dan gagal merangsek ke posisi lima besar, karena saat ini ada peringkat keenam dengan 58 poin di klasemen Liga Italia musim ini.

Hasil imbang yang diraih oleh Rossoneri juga terbilang sangat mengecewakan, mengingat mereka memiliki banyak peluang sebelum akhirnya tim tamu mencetak gol pembuka.

Melansir dari Milan News, Stefano Pioli selaku sang pelatih langsung buka suara setelah timnya gagal menang di kandang sendiri.

Pioli sendiri mengakui bahwa anak asuhnya memang banyak membuang kesempatan. Tak hanya itu, ia juga membongkar 'biang kerok' hasil imbang baru-baru ini.

Stefano Pioli mengungkapkan bahwa skuadnya kurang bermain tenang saat laga AC Milan vs Cremonese di laga lanjutan Liga Italia 2022/23.