Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Angkut Andalan Brighton, Beli Buangan Bayern Munchen

Jumat, 5 Mei 2023 22:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Alexis Mac Allister di final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (18/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Alexis Mac Allister di final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (18/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liverpool yang disebut akan mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton dan lanjutan pembelian Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Liverpool dikabarkan akan fokus untuk membenahi lini tengah dengan kemungkinan hadirnya beberapa gelandang baru.

Alexis Mac Allister menjadi kemungkinan pemain terbaru yang akan dibeli Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Belakangan, permainan gelandang Argentina ini bersama Brighton mulai meningkat dan membuat klub yang satu ini tampil menyeramkan.

Selain itu, Mac Allister menjadi salah satu pemain yang punya kontribusi maksimal dengan sembikan gol di Liga Inggris.

Brighton sendiri mampu merangsek ke enam besar Liga Inggris dan berpeluang lolos ke kompetisi Eropa musim 2023/2024 nanti.

Hanya saja, penampilan menawan Mac Allister kemudian membuat beberapa klub Liga Inggris, seperti Liverpool, Manchester United, dan Chelsea tertarik.

Dilansir dari 90min, Liverpool dikabarkan sudah berbicara dengan ayah dari Alexis Mac Allister, yaitu Carlos.

Kabarnya, kesepakatan antara Liverpool dan Mac Allister akan coba dikunci sebelum bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Selain rumor kedatangan Alexis Mac Allister, Liverpool dikabarkan masih melanjutkan proses pembelian Riyan Gravenberch dari Bayern Munchen.