Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions: Derby Milan, Real Madrid vs Man City

Senin, 8 Mei 2023 11:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022/23 ada big match antara Real Madrid vs Manchester City dan ada Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022/23 ada big match antara Real Madrid vs Manchester City dan ada Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022-2023 diwarnai dengan big match antara Real Madrid vs Manchester City dan Derby della Madonnina, AC Milan vs Inter Milan.

Empat tim raksasa Eropa akhirnya berhasil mencapai semifinal di ajang sepak bola paling bergengsi di dunia, yakni Liga Champions 2022-2023

Keempat tim tersebut ialah Real Madrid, Man City, AC Milan dan Inter Milan, yang siap saling mengalahkan satu sama lain demi mendapatkan satu tiket ke partai final, serta disiarkan di TV Nasional yakni SCTV.

Sekadar informasi, Real Madrid sendiri lolos ke semifinal dengan mudah usai unggul secara agregat 4-0 atas Chelsea. Begitu juga dengan Man City yang lolos dengan agregat 4-1 dan mengalahkan Bayern Munchen di perempat final.

Di sisi lain, dua rival sekota AC Milan harus berjuang di mana Rossoneri juga unggul tipis 1-2 atas Napoli. Sementara Inter juga sempat berjuang meski berakhir dengan agregat 5-3 atas Benfica.

Maka nantinya pertandingan antara Real Madrid vs Man City di babak semifinal juga dipastikan berlangsung seru, mengingat Los Blancos merupakan jawara di musim sebelumnya.

Sedangkan Manchester City merupakan tim langganan asal Inggris yang mampu tembus babak akhir ajang yang memperebutkan trofi Si Kuping Besar ini.

Kemudian pertandingan bertajuk Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan juga tak kalah seru, mengingat keduanya memiliki rivalitas tinggi nan panas sejak dahulu.

Babak semifinal sendiri akan berlangsung dalam leg pertama dan leg kedua sebelum akhirnya menyentuh partai final yang berlangsung 11 Juni 2023 mendatang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022/23 yang melibatkan Derby Milan dan Real Madrid vs Man City: