Bursa Transfer

Liverpool Jangan Senang Dulu, Mac Allister Terikat Kontrak Khusus di Brighton

Selasa, 9 Mei 2023 01:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Nicholls
Alexis Mac Allister dilaporkan memiliki kontrak khusus yang membuatnya bisa bertahan di Brighton & Hove Albion meski ada ketertarikan dar Liverpool. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Alexis Mac Allister dilaporkan memiliki kontrak khusus yang membuatnya bisa bertahan di Brighton & Hove Albion meski ada ketertarikan dar Liverpool. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COMAlexis Mac Allister dilaporkan memiliki kontrak khusus yang membuatnya bisa bertahan di Brighton & Hove Albion meski ada ketertarikan dar Liverpool.

Belakangan ini Alexis Mac Allister terus dikaitkan dengan Liverpool karena dia menjadi target transfer utama untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool juga dilaporkan akan melakukan segala upaya demi mendatangkan Alexis Mac Allister, terutama setelah mereka kehilangan Jude Bellingham.

Alexis Mac Allister dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan kegagalan Liverpool dalam mendatangkan Jude Bellingham.

Tapi, Alexis Mac Allister dilaporkan memiliki klausul khusus yang membuatnya bisa bertahan di Brighton meski diminati oleh Liverpool.

Menurut Fabrizio Romano, situasi Alexis Mac Allister tidak akan berubah di mana dia diperkirakan akan meninggalkan Brighton pada musim panas ini.

Dalam laporannya, Liverpool telah mengajukan penawaran yang berubah proyek dan sudah dipresentasikan ke pihak Allister.

Tapi, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara pihak Allister dan Liverpool.

Maka, situasi transfer Allister ke Liverpool sejauh ini terus menjadi misteri meskipun sang pemain santer dikaitkan akan hengkang.

Hanya saja, terdapat laporan yang mengklaim jika Alexis Mac Allister memiliki klausul khusus sehingga membuatnya akan sulit meninggalkan Brighton.