Liga Champions

Liga Champions: Stefano Pioli Akhirnya Putuskan Nasib Rafael Leao untuk Laga Milan vs Inter

Rabu, 10 Mei 2023 11:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli akhirnya memutuskan nasib Rafael Leao di laga Liga Champions (Champions League) antara AC Milan vs Inter Milan. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli akhirnya memutuskan nasib Rafael Leao di laga Liga Champions (Champions League) antara AC Milan vs Inter Milan. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, akhirnya memutuskan nasib Rafael Leao untuk laga Liga Champions (Champions League) antara AC Milan vs Inter Milan.

Stefano Pioli akan melakoni pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara AC Milan vs Inter Milan, yang berlangsung di San Siro, Kamis (11/05/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara AC Milan vs Inter Milan dalam semifinal leg pertama Liga Champions 2022-2023, merupakan laga yang sangat penting bagi Stefano Pioli.

Kendati demikian, Stefano Pioli harus dibuat pusing dengan kondisi Rafael Leao menjelang pertandingan AC Milan menghadapi Inter Milan.

Hal tersebut dikarenakan Rafael Leao harus mengalami cedera pada saat membela AC Milan menghadapi Lazio dalam ajang Liga Italia 2022-2023, (06/05).

Tepatnya ketika pertandingan tersebut baru berjalan 11 menit, Rafael Leao harus ditarik keluar oleh Stefano Pioli karena dilaporkan menderita gangguan adduktor.

Gangguan adduktor sendiri merupakan cedera yang ditandai dengan kerusakan jaringan, dan terkadang pembengkakan pada tendon adductor.

Oleh sebab itu, Rafael Leao dikabarkan sedang menjalani proses pengobatan yang cukup serius dari tim medis AC Milan sejak menderita cedera.

Meskipun Rafael Leao telah mengalami perkembangan sejak menjalani pengobatan dari tim medis, tetapi Stefano Pioli sempat dipusingkan dengan kondisi pemain andalannya tersebut.

Namun, Stefano Pioli kini sudah memutuskan nasib Rafael Leao di pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara AC Milan vs Inter Milan.