Top News

Top 5 News: Veratti Batal ke Juventus, Dzeko Tuju AC Milan 'Baru'

Jumat, 12 Mei 2023 05:59 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Pressinphoto / Icon Sport
Berikut ini adalah kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Kamis (11/05/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Pressinphoto / Icon Sport
Berikut ini adalah kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Kamis (11/05/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Kamis (11/05/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Bursa transfer dan isu-isunya masih menjadi primadona bagi para pembaca terutama yang melibatkan klub-klub top macam Juventus, Inter Milan, dan Arsenal.

1. Gaji Ganjal Niat Juventus Gaet Veratti

Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, terkendala satu hal penting yang membuat mimpinya bergabung Juventus gagal total.

Dilaporkan oleh Get Football News Italy, hal penting yang bisa memblokade kepindahannya adalah soal gajinya yang fantastis.

Verratti disebutkan sudah tak betah di PSG dan berencana angkat kaki pada musim panas 2023 nanti. Pemain berusia 30 tahun ini tak betah di PSG karena ia kerap mendapat kritikan dari pendukung klub berjuluk Les Parisiens itu, meski dirinya menjadi salah satu tulang punggung klub.

Hanya saja tanpa pemotongan upah yang siginifikan ia bakal sulit untuk mendapatkan klub baru. Bahkan tim besar seperti Juventus pun akan kepayahan untuk menyanggupi gajinya saat ini.

Baca selengkapnya: Ngebet Gabung Juventus, Kepindahan Bintang PSG Terkendala Hal Ini

2. Juventus Incar 2 Legenda untuk Gantikan Allegri

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar dua mantan pemainnya sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang dilirik Paris Saint-Germain.

Dilaporkan oleh Tuttosport, dua mantan pemain tim berjuluk Bianconeri yang jadi incaran itu adalah Igor Tudor dan Raffaele Paladino.

Hal ini berkaitan dengan kabar yang menghubungkan Allegri dengan kesebelasan kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG.

PSG ingin punya manajer baru usai tidak puas dengan kinerja Christophe Galtier dan menganggap Allegri cocok sebagai gantinya.

Baca selengkapnya: Allegri Diincar PSG, Juventus Lirik 2 Mantan Pemainnya sebagai Pelatih