Liga Champions

Boss War! Steven Zhang dan Cardinale Ogah Makan Bareng Jelang Inter vs AC Milan

Selasa, 16 Mei 2023 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Steven Zhang dan Gerry Cardinale terlibat ketegangan menjelang duel derby Inter Milan vs AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Steven Zhang dan Gerry Cardinale terlibat ketegangan menjelang duel derby Inter Milan vs AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023.

INDOSPORT.COM -  Steven Zhang dan Gerry Cardinale terlibat ketegangan menjelang duel derby Inter Milan vs AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023.

Inter dan rival sekota mereka yakni AC Milan akan terlibat duel sengit bertajuk Derby della Madonnina Liga Champions di Giuseppe Meazza pada Rabu (17/05/23).

Duel ini diyakini akan berlangsung sengit meskipun Inter Milan sudah memiliki tabungan keunggulan 2-0 pada pertemuan pertama pekan lalu.

Situasi semakin memanas dengan presiden Inter Steven Zhang dan presiden AC Milan Gerry Cardinale masih belum berhubungan baik.

Sebelumnya, kedua petinggi klub sekota tersebut saling mengacuhkan diri saat bertemu pada leg pertama semifinal Liga Champions di San Siro pekan lalu. Normalnya, biasanya antarbos klub saling menyapa dan bahkan duduk berdekatan di bagian VVIP. 

Namun ketegangan tersebut rupanya berlanjut ketika Zhang dan Cardinale menghadiri jamuan makan siang dengan pejabat UEFA sebelum pertandingan leg kedua.

Menurut laporan dari Tuttosport yang dilansir Football Italia, jamuan makan siang UEFA yang melibatkan Zhang dan Cardinale ini tidak digelar karena masalah ini.

Jamuan makan siang ini sejatinya menjadi acara tradisional yang diselenggarakan UEFA menjelang pertandingan knockout turnamen Eropa.

Inter Milan tidak pernah absen menemui direkrut klub lawan sebelum pertandingan Eropa mereka, sedangkan AC Milan sudah tidak mengikuti tradisi ini sejak 2020-2021.

Beberapa media di Italia meyakini bahwa hubungan memanas antara Zhang dan Cardinale ini sudah terjadi sejak Cardinale mengambil alih Milan pada Agustus 2022 lalu.