Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dapat Striker Baru, Ronaldo ke Eropa Lagi

Jumat, 19 Mei 2023 07:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Sederet rumor bursa transfer tim Eropa terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang berpotensi dapat striker baru hingga Cristiano Ronaldo berhasrat kembali ke Eropa.

Rekap rumor transfer Eropa hari ini dibuka dari Liga Inggris, di mana ada Liverpool yang ingin mempertajam lini depan mereka dengan merayu wonderkid asal Irlandia.

Wonderkid Republik Irlandia yang dimaksudkan akan diburu oleh Liverpool pada bursa transfer musim selanjutnya adalah Mason Melia.

Mason Melia merupakan salah satu opsi yang bisa digunakan oleh Liverpool untuk jangka panjang, mengingat usianya masih 15 tahun.

Liverpool memang tengah fokus untuk memperbaiki kualitas di lini depan, salah satu rencana mereka adalah dengan rencana melakukan investasi pemain muda.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool tidak ingin kerepotan dalam mencari seorang bomber berkualitas, seperti yang dialaminya saat ini.

Pasalnya, Liverpool mencoba mendatangkan Darwin Nunez untuk menggantikan Roberto Firmino yang sudah memasuki usia tua.

Kendati demikian, Darwin Nunez justru tampil kurang meyakinkan, meskipun lama kelamaan dia mulai menunjukkan kualitasnya.

Oleh sebab itu, Liverpool mulai menimbang-nimbang pemain yang akan didatangkan ke Anfield Stadium pada bursa transfer Juli mendatang.

Selain dari Liverpool, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer Eropa pada hari ini, Jumat (19/05/23):