Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Buru Bintang Muda Prancis, Mac Allister Segera Resmi?

Sabtu, 20 Mei 2023 21:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Nicholls
Raksasa Liga Inggris (Premier League)  Liverpool disebut kiat dekat dengan Alexis Mac Allister di bursa transfer, dan bintang Prancis, Andy Diouf, masuk radar. Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Raksasa Liga Inggris (Premier League) Liverpool disebut kiat dekat dengan Alexis Mac Allister di bursa transfer, dan bintang Prancis, Andy Diouf, masuk radar.

INDOSPORT.COM  - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool disebut kiat dekat dengan Alexis Mac Allister di bursa transfer, dan bintang Prancis, Andy Diouf, juga masuk radar.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Liverpool memang sedang berfokus untuk memperkuat lini tengah seiring dengan hengkangnya tiga gelandang mereka.

James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya akan meninggalkan Liverpool saat kontrak mereka berakhir pada Juni 2023.

Gelandang andalan Brighton & Hov Albion, Alexis Mac Allister, menjadi salah satu target terdepan Liverpool di bursa transfer musim depan dengan klaim mahar 70 poundsterling.

Menurut laporan terbaru sebagaimana dilansir The Mirror, Alexis Mac Allister dikabarkan sudah semakin dekat dengan Liverpool.

Gelandang berkebangsaan Argentina itu disebut lebih memilih pindah ke Anfield, kandang Liverpool, ketimbang tim lain yang meliriknya seperti Arsenal dan Manchester United.

Sinyal Alexis Mac Allister kian dekat merapat ke Liverpool juga tercium dari pernyataan kepala Brighton, Roberto De Zerbi yang memastikan bakal kehilangan anak didiknya.

“Mungkin kami akan kehilangan beberapa pemain, mungkin Calcedo, atau Mac Allister. Kamis harus siap mendatangkan pemain bagus lainnya, ” ujar Roberto De Zerbi.

Sementara dilansir dari Football Insider, Liverpool dan Brighton saat ini juga sedang proses negosiasi akhir untuk menyusun biaya transfer untuk Alexis Mac Allister.

Selain gencar mendatangkan Alexis Mac Allister, Liverpool saat ini dirumorkan tertarik untuk meminang bintang muda Prancis berusia 20 tahun, Andy Diouf.