Bursa Transfer

Mac Allister Fix ke Liverpool, Brighton Juga Dipreteli 1 Pemain Lagi

Senin, 29 Mei 2023 07:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Nicholls
Kemungkinan soal hengkangnya Alexis Mac Allister ke Liverpool semakin santer dan sudah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Roberto De Zerbi. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Kemungkinan soal hengkangnya Alexis Mac Allister ke Liverpool semakin santer dan sudah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Roberto De Zerbi. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Kemungkinan soal hengkangnya Alexis Mac Allister ke Liverpool semakin santer dan sudah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Roberto De Zerbi.

Tampil sensasional di Liga Inggris musim 2022-2023, Brighton and Hove Albion akan kehilangan dua dinamo lini tengah sekaligus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo disebut akan hengkang dari Brighton di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi oleh juru taktik tim berjuluk The Seagulls tersebut, Roberto De Zerbi usai kekalahan Brighton dari Aston Villa pada pekan ke-38 Liga Inggris.

“Ya, saya pikir ini akan jadi pertandingan penutup bagi Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister dalam karier mereka di Brighton,” ujar De Zerbi.

Seperti diketahui, Alexis Mac Allister belakangan tengah diisukan akan bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Kabarnya, pemain timnas Argentina ini sudah hampir pasti bergabung ke Liverpool dan hanya tinggal menyelesaikan beberapa negosiasi final.

Selain itu, Mac Allister juga sudah mengucapkan salam perpisahan pada fans Brighton di Amex Stadium pekan lalu.

Indikasi soal hengkangnya gelandang 24 tahun ini sebenarnya sudah muncul sejak Argentina memenangkan gelar Piala Dunia 2022 lalu.

Kala itu, Mac Allister sebenarnya nyaris hengkang pada bursa transfer Januari 2023, sebelum ditahan, mengingat Brighton baru melepas Graham Potter ke Chelsea.