Bursa Transfer

CLBK, AC Milan Bakal Kembali Dekati 3 Pemain yang Gagal Digaet

Rabu, 31 Mei 2023 21:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Hakim Ziyech dengan rekan setimnya terlihat sedih usai Maroko tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Hakim Ziyech dengan rekan setimnya terlihat sedih usai Maroko tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Terus mengincar pemain sayap, AC Milan sempat tiga kali gagal mendatangkan pemain incarannya dan akan kembali didekati di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

AC Milan belum habis dalam mencari pemain sayap dengan banyaknya target yang diincar setiap memasuki saat bursa transfer.

Salah satu misi yang dilakukan dua Direktur AC Milan, yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah mencari pemain sayap baru,.

Belakangan, posisi sayap kanan AC Milan merupakan yang paling krusial dan perlu penyegaran dengan pemain baru.

Hanya saja, ada tiga pemain yang sempat gagal didapat dan akan kembali diincar oleh AC Milan di bursa transfer dan berposisi sebagai pemain sayap, seperti dilansir Tuttosport.

Hakim ZIyech

Pemain pertama yang diincar AC Milan dalam waktu yang cukup lama adalah Hakim Ziyech yang waktu itu berencana dilepas oleh Chelsea.

Ziyech merupakan salah satu pemain sayap yang sebenarnya ideal untuk bergabung ke AC Milan, mengingat posisi sayap kanan masih cukup kosong.

Rumor soal kedatangan Hakim ZIyech ke klub berjuluk Rossoneri itu bahkan makin santer selepas Piala Dunia 2022.

Hanya saja, pemain sayap berusia 29 tahun ini justru tak bergabung ke AC Milan dan memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan selanjutnya.

Selepas kehilangan peluang merekrut Hakim Ziyech, AC Milan kemudian melanjutkan langkah dengan mengincar beberapa target berikutnya.