Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Messi Batal ke Barcelona, Lautaro Martinez Disasar Real Madrid

Rabu, 31 Mei 2023 05:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Eric Alonso/Getty Images
Terdapat beberapa rumor bursa transfer hot dari raksasa Eropa sepanjang Selasa (30/05/23), termasuk Lionel Messi batal bergabung ke Barcelona. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Terdapat beberapa rumor bursa transfer hot dari raksasa Eropa sepanjang Selasa (30/05/23), termasuk Lionel Messi batal bergabung ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Terdapat beberapa rumor bursa transfer hot dari raksasa Eropa sepanjang Selasa (30/05/23), termasuk Lionel Messi batal bergabung ke Barcelona.

Meskipun diyakini bakal gagal mendatangkan Lionel Messi, tetapi Barcelona dapat mendatangkan Bruno Guimaraes untuk menggantikan Sergio Busquets.

Barcelona sebelumnya ramai dikabarkan bakal kembali memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou mengingat kontrak La Pulga bersama PSG akan berakhir pada Juni 2023.

Maka Messi bakal berstatus bebas transfer jika tidak memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens.

Namun nampaknya kesempatan Blaugrana untuk memulangkan sang mantan peluangnya semakin kecil karena sejumlah faktor.

Real Madrid

Beralih ke tim rival Barcelona, yakni Real Madrid, akan menjadikan Roberto Firmino sebagai alternatif kepergian Karim Benzema.

Hal tersebut dikarenakan Karim Benzema akan segera menuju ke Arab Saudi, setelah dia dilaporkan mempertimbangkan tawaran yang datang.

Jelang bursa transfer musim depan, jurnalis bernama Jose Felix Diaz menyebut jika Karim Benzema jauh lebih dekat menuju pintu keluar Real Madrid ketimbang bertahan bersama klub berjuluk Los Blancos itu.

Meski begitu, keputusan tetap berada di tangan pria asal Prancis itu di mana Karim Benzema belum mengambil langkah perjalanan kariernya untuk musim depan.

Kontrak pesepakbola berusia 35 tahun itu diketahui akan habis pada akhir musim nanti. Apakah dia akan memperpanjang masa baktinya untuk semusim ke depan, atau pilih hengkang ke tempat baru.