Liga Indonesia

Kunjungi Jakarta, Ricardo Kaka Nikmati Pempek dan Yel-yel AC Milan

Sabtu, 3 Juni 2023 20:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Oppo Indonesia
Legenda AC Milan dan Brasil, Ricardo Kaka telah tiba di Jakarta dan mengunjungi para penggemarnya di Indonesia. Copyright: © Oppo Indonesia
Legenda AC Milan dan Brasil, Ricardo Kaka telah tiba di Jakarta dan mengunjungi para penggemarnya di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan dan Brasil, Ricardo Kaka telah tiba di Jakarta dan mengunjungi para penggemarnya di Indonesia.

Sejumlah legenda sepak bola dunia yang berjaya di masa lalu tengah gencar mengunjungi Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Contohnya seperti Juan Veron, Eric Abidal, Marco Materazzi, dan Roberto Carlos yang sempat berkunjung ke Indonesia dan melatih sejumlah anak usia di bawah 16 tahun.

Kini, yang terbaru, legenda AC Milan asal Brasil, Ricardo Kaka juga turut jadi bintang sepak bola yang berkunjung ke Tanah Air.

Bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Sabtu (03/06/23), Ricardo Kaka menggelar meet and greet kepada para penggemarnya, yang umumnya Milanisti.

Selain menyapa para penggemarnya, kedatangan Kaka sendiri juga bagian dari rangkaian promo dirinya sebagai salah satu brand smartphone, Oppo.

Dalam acara itu, pihak penyelenggara memberi suguhan terbaik untuk pemain yang pernah memperkuat Real Madrid. Salah satunya soal makanan.

Alih-alih menyuguhkan makanan khas Brasil, penyelenggara justru menyajikan panganan khas Indonesia seperti pempek, ikan sambal matah, dan es teler.

Di luar dugaan, pria kelahiran 22 April 1982 itu justru menyukainya. Kaka terlihat lahap menghabiskan makanan khas Indonesia yang disediakan.

Suasana makan Kaka juga semakin spesial, lantaran Milanisti yang ramai datang sembari menyanyikan yel-yel penyemangat khas suporter AC Milan.

“Ini pertama kalinya saya berkunjung ke Indonesia. Sebuah kesempatan yang mengagumkan. Banyak fans yang luar biasa di sini, terima kasih,”ujar Kaka.

Dalam rangkaian acara itu, Kaka juga dipertemukan dengan sejumlah pesepakbola Tanah Air. Contohnya seperti Riko Simanjuntak, Hansamy Yama, Andritany Ardhiyasa, dan lain-lain.