Top News

Top 5 News: Kai Boham Bela Tim Kasta 2 Belanda, Brahim Diaz Tinggalkan AC Milan

Sabtu, 3 Juni 2023 05:50 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (02/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (02/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Jumat (02/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Berita dari dunia sepakbola masih mendominasi seperti dari calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Kai Boham, yang bergabung ke SC Telstar atau lanjutan saga transfer Brahim Diaz yang isunya akan meninggalkan AC Milan dan kembali ke Real Madrid.

1. Boham Resmi Gabung SC Telstar

Pemain keturunan yang sempat membela timnas Indonesia U-19, Kai Boham, baru saja meresmikan trasfernya ke SC Telstar pada Kamis (01/06/23).

Defender 19 tahun berdarah Belanda tersebut meninggalkan akademi Almere City FC dengan alasan siap mencari tantangan baru.

Pada 2022 lalu Boham sempat menjalani trial bersama Garuda Muda namun saat itu kemampuannya belum membuat pelatih Shin Tae-yong terkesan yang berakibat pada penundaan proses naturalisasinya.

Akan tetapi kini ia justru berkesempatan mentas di panggung profesional bersama Teltar yang sempat juga diperkuat pemain berdarah Indonesia-Belanda lain yakni Shayne Pattynama dan Stefano Lilipaly.

Baca selengkapnya: Naturalisasi ke Timnas Indonesia Tertunda, Kai Boham Malah Resmi Digaet Tim Kasta 2 Belanda

2. Taklukkan He/Zhou, The Minions jadi Buah Bibir Media China

Media China, Sohu, ketar-ketir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mulai bangkit usai menaklukkan He Jiting/Zhou Haodong dan melaju ke perempat final Thailand Open 2023.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Kevin/Marcus yang saat ini menduduki peringkat 17 ranking BWF gacor mengalahkan He/Zhou dengan skor 22-20, 23-21.

Kemenangan ini tentu menjadi berarti bagi Kevin/Marcus. Pasalnya, di turnamen musim 2023, pasangan berjuluk The Minions ini selalu apes ketika melawan ganda putra China.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu takluk dari dua ganda China, Liang Weikeng/Wang Chang dan Liu Yuchen/Ou Xuanyi di 3 dari 4 turnamen musim 2023.

Baca selengkapnya: He Jiting/Zhou Haodong Habis Dilumat, Media China Ketar-ketir Kevin/Marcus Mulai Bangkit