Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Pulangkan Colombo, Ceballos ke Inter?

Senin, 5 Juni 2023 21:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NurPhoto/Getty Images
Deretan rumor transfer Liga Italia, Senin (05/06/23), dari AC Milan pulangkan Lorenzo Colombo hingga Dani Ceballos ke Inter Milan. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Deretan rumor transfer Liga Italia, Senin (05/06/23), dari AC Milan pulangkan Lorenzo Colombo hingga Dani Ceballos ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Liga Italia, Senin (5/6/23), dari AC Milan pulangkan Lorenzo Colombo hingga Dani Ceballos ke Inter Milan.

Rumor transfer Liga Italia akan dibuka terlebih dahulu dengan kabar pergerakan Juventus yang berencana mendatangkan Eden Hazard.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua ini dilaporkan masuk dalam perburuan Hazard yang baru saja memutus kontraknya bersama Real Madrid.

Karena berstatus gratisan, pemain berusia 32 tahun itu menjadi target Juventus untuk mempertajam lini serangnya musim depan.

Klub asal Turin itu masih percaya dengan kapasitas Hazard yang dianggap tak mendapat kesempatan yang layak di Real Madrid.

Juventus pun kabarnya sudah mulai bergerak untuk menemui perwakilan Eden Hazard guna membicarakan kepindahan ini.

Tim yang juga berjuluk Bianconeri ini ingin bergerak cepat dalam mendatangkan Hazard, menyusul banyaknya minat yang datang dari berbagai klub Italia lainnya.

Apalagi Juventus ingin mengamankan jasa Hazard menyusul bakal perginya beberapa winger andalannya di musim panas 2023 ini.

Sebut saja Angel Di Maria yang kontraknya habis pada Juni 2023 dan Federico Chiesa yang jadi buruan Bayern Munchen serta Liverpool.

Selain rumor Juventus ingin mendatangkan Eden Hazard, masih ada beberapa rumor bursa transfer lainnya dari Liga Italia. Berikut rangkumannya.