Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Trio Gelandang Jadi Buah Bibir, Thiago Bakal Pergi?

Senin, 5 Juni 2023 16:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool yang sedang ramai adalah perburuan gelandang baru. Foto: Reuters/Phil Noble. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool yang sedang ramai adalah perburuan gelandang baru. Foto: Reuters/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool masih berkutat dengan perburuan gelandang baru, tapi di sisi lain bisa membuat kondisi Thiago Alcantara di ujung tanduk.

Seperti diketahui, Liverpool dalam beberapa waktu belakangan memang ramai dikabarkan akan mendatangkan gelandang baru di bursa transfer kali ini.

Apalagi, mereka baru saja kehilangan Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Meski masih memiliki stok, tambahan gelandang nampaknya masih dibutuhkan oleh Jurgen Klopp.

Liverpool sendiri memilih tidak mendatangkan gelandang baru musim panas lalu, membuat raksasa Liga Inggris tersebut sedikit kelimpungan saat pemain mereka dilanda badai cedera.

Karena situasi ini pula, mereka jadi makin santer dikabarkan akan merekrut Jude Bellingham yang saat ini masih berstatus pemain Borussia Dortmund.

Hanya saja, balada perburuan Jude Bellingham nampaknya akan berakhir antiklimaks. Sang pemain tidak kunjung mendekat dan Liverpool dikabarkan sudah menyerah.

Kini, rumor transfer Liverpool yang sedang hangat dibicarakan, berkutat pada tiga nama, yakni Mason Mount, Manu Kone, dan Alexis Mac Allister.

Masing-masing pemain tersebut pun punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akan tetapi, terlepas dari hal itu, masa depan Thiago Alcantara bisa turut terancam.

Walaupun seorang gelandang yang hebat, bahkan dijuluki sebagai maestro lapangan tengah, pemain yang akrab disapa Thiago ini punya isu yang cukup serius di Liverpool.

Apalagi kalau bukan kondisinya yang kerap dilanda cedera. Kontraknya bersama The Reds pun bakal berakhir dalam kurun waktu 12 bulan lagi.